Selasa, 12 Januari 2016

HERBAMIL PLUS

Herbamil Plus
Goat's milk extra colostrum
Natural Suplemen







Kolostrum adalah susu yang dihasilkan oleh kambing betina setelah melahirkan yang jangka waktunya hanya 0 - 3 hari. kolostrum banyak mengandung gizi dibandingkan susu biasa. kolostrum mensuplai berbagai faktor kekebalan ( faktor imun ) dan faktor pertumbuhan pendukung kehidupan dengan kombinasi zat gizi ( nutrien ) yang sempurna untuk menjamin kelangsungan hidup, pertumbuhan dan kesehatan.
Kolostrum (IgG) mengandung banyak karbohidrat, protein dan antibodi. Kolostrum memberikan nutrisi dalam konsentrasi tinggi disetiap tetesnya. Kolostrum juga mengandung zat yang mempermudah buang air besar pertamakali, yang disebut meconium. Karakter kolostrum sangat bermanfaat untuk membersihkan tubuh dari bilirubin, yaitu sel darah merah yang mati.
 Ada lebih dari 90 bahan bioaktif alami dalam kolostrum. Komponen utamanya dikelompokkan menjadi dua yaitu faktor imun dan faktor pertumbuhan. Kolostrum juga mengandung berbagai jenis vitamin, mineral dan asam amino yang seimbang. Semua unsur ini bekerja secara sinergis dalam memulihkan dan menjaga kesehatan tubuh.
Kolostrum mengandung faktor pertumbuhan alami yang berfungsi untuk meningkatkan sistem metabolisme tubuh. Memperbaiki sistem DNA dan RNA tubuh. Mengaktifkan sel kalsium, protein, vitamin, tenaga dll.

Goat's milk extra colostrum sangat baik untuk :
~ Terapi TBC dan paru-paru
~ Terapi osteoporosis
~ Merangsang pertumbuhan

Juga bermanfaat sebagai :

  • Sumber kalsium Tinggi
  • Memperlambat osteoporosis
  • Merangsang pertumbuhan anak
  • Membantu meningkatkan kecerdasan
  • Terapi TBC dan alergi
  • Menurunkan kadar asam urat
  • Pengganti ASI terbaik
  • Menghaluskan kulit 
  • Membantu memelihara kesehatan tubuh
  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh
  • Membantu membersihkan lendir dalam saluran pernafasan sehingga sangat baik digunakan untuk terapi paru-paru dan tenggorokan.
  • Menguatkan tulang dan gigi
  • Mengurangi gejala ginjal
  • Merevitalisasi organ mata
  • Membuat tampak awet muda
  • Meningkatkan rasa bugar secara keseluruhan
  • Mengurangi lemak tubuh tanpa diet
  • Menguatkan tonus dan tekstur kulit
  • Meningkatkan daya ingat
  • Menghilangkan kerutan
  • Meningkatkan pertumbuhan rambut pada pria
  • Tingkat energi lebih tinggi
  • Meningkatkan kekuatan dan jumlah otot
  • Meningkatkan suasana hati ( mood )
  • Meningkatkan fleksibilitas punggung
  • Kapasitas pemulihan lebih cepat dan pemulihan kembali dari cedera lama
  • Memperbaiki fungsi imun sehingga meningkatkan perlindungan terhadap penyakit terkait dengan kekebalan tubuh
Komposisi : colostrum powder, goat's milk powder, habbatussauda extract, honey

POM TR 143.376.171
MUI 12030001980613

Aturan pakai :
3x2 kapsul sehari, 1 jam sebelum makan ( pagi, siang, sore ) dan sebelum tidur.

Pengobatan  :
3 x 3 kapsul sehari

Harga : Rp. 55000 , isi 50 kapsul @ 700 mg
Belum termasuk ongkos kirim


HERBAMIL JUNIOR

Goat's milk extra colostrum with fruits taste
Natural suplemen berupa tablet hisap dengan rasa buah-buahan untuk buah hati Anda.

Bermanfaat untuk:
~ Membantu meningkatkan kecerdasan
~ Merangsang pertumbuhan anak
~ Sumber Kalsium tinggi
~ Menambah nafsu makan
~ Terapi TBC dan Alergi
~ Mengobati flek paru-paru
~ Menambah daya tahan tubuh


Komposisi :
Goat's milk, goat's colostrum, low sugar, grape/strawberry, orange flavour

aturan pakai : 3 x 4 tablet sehari 

Harga : Rp. 55000, isi 50 tablet @ 900 mg
Belum termasuk ongkos kirim

TESTIMONI HERBAMIL GOAT'S MILK EXTRA COLOSTRUM

Maria Sintianingrum, Bekasi, Tambun Utara :
Kisah saya pada adik saya yang mengidap penyakit TBC Tulang di vonis kesembuhannya oleh dokter selama 2 tahun. Dan pada saat itu kakinya tidak bisa menginjak ubin dikala untuk berjalan terasa sakit sekali, dan nafas terengah-engah kemudian saya diberitahukan oleh teman untuk minum HERBAMIL GOAT'S MILK EXTRA COLOSTRUM SEBANYAK 20 BOTOL. Alhamdulillah sembuh selama 1 tahun 2 bulan. Dan ternyata dokter menyatakan sembuh dari TBC

Imam Taufik / Deti Purwandari, Depok, Sleman :
Anak saya yang bernama Rasita Batrisya Azzahra umur 4,5 tahun dulu susah makan, jadinya sering sakit, setelah konsumsi HERBAMIL EXTRA KOLOSTRUM sekarang makannya lahap dan jarang sakit dan tinggi badannya sangat cepat.

Burhanudin, Lamongan, Jawa Timur :
Telah menggunakan HERBAMIL GOAT'S MILK EXTRA COLOSTRUM . Sudah habis 10 botol paru-paru basah saya telah berkurang.

Selfia, Badung, Bali :
Saya mempunyai anak berumur 3 tahun, setiap bulan sering sakit, terkadang sebulan 2x harus ke dokter. Dapat info dari Kausar Herbal tentang Herbamil Goat's Milk Extra colostrum, Saya berikan Herbamil Goat's Milk Extra Colostrum tablet hisap kepada anak saya, Alhamdulillah.... sekarang anak saya jarang sakit dan makannya pun lahap.

Sri, Badung, Bali :
Saya memiliki anak perempuan berumur 17 tahun dan anak laki-laki berumur 14 tahun, dari dulu anak-anak saya tidak nafsu makan sehingga perkembangan badannya sangat kurus sekali. Dapat info dari Kausar Herbal tentang Herbamil Goat's Milk Extra Colostrum. Setelah konsumsi Herbamil Goat's Milk Extra colostrum kapsul kedua anak saya makannya sangat lahap dan perkembangan badannya sesuai dengan usianya.

Suratmi, Bekasi, Tambun :
Saya sudah berusia 59 tahun, saya mengalami osteoporosis, sehingga bila saya melakukan kegiatan pekerjaan rumah tangga saya mudah lelah. Sejak saya konsumsi Herbamil Goat's Milk extra Colostrum kapsul, stamina saya selalu fit dan saya tidak mudah lelah.

Sofia, Badung, Bali :
Saya sebagai owner Kausar Herbal, mengalami alergi dingin. Bila tubuh terasa dingin maka saya akan terbatuk-batuk. padahal sebelumnya saya tidak pernah mengalami hal seperti ini. Setelah saya konsumsi Herbamil Goat's Milk Extra Colostrum kapsul, disaat cuaca dingin, saya sudah tidak bermasalah dengan batuk-batuk.